Perihal Teman Baik


Apakah kalian mempunyai teman baik?
Apakah dia benar-benar teman baikmu?
.
.
Aku mempunyai satu teman yang benar-benar baik.
Aku ingin bilang kalau kami adalah teman sejati, tapi rasanya kok I am not worth for that title.
Dia selalu mendukungku dan mengingatkanku.
Ketika aku melakukan hal yang salah, ia menegurku, begitu pula saat aku melakukan hal yang kami anggap benar, ia akan memberikan apresiasi.
Dia ada saat aku sedih, ada saat aku senang.
Namun, rasanya aku belum melakukan apa-apa terhadapnya.
Aku ingin berada di sampingnya ketika ia sedih, menjadi sandaran dan terus menemaninya hingga ia tersenyum kembali.
Aku harus terus membalas kebaikannya.

Teruntuk teman baikku, jangan sungkan bilang kepadaku bila kau ada masalah, ingin cerita, atau berbagi sesuatu denganku.
Aku ada di sini menunggumu.

Comments

Popular Posts